Jumat, 10 Mei 2019

Jual Cepat Earth Clamp Testers KEW Kyoritsu 4202 di Sumatera

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Ready Jual Earth Clamp Testers KEW Kyoritsu 4202 di Sumatera, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 081223989651 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke yogakarya3@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Spesifikasi :

yang digunakan untuk mengukur nilai tahanan / resistan dari isolasi yang membungkus bahan pengantar yang digunakan pada kabel listrik. Kerusakan pada isolasi akan mengakibatkan kebocoran tegangan listrik yang dapat membahayakan penggunanya. Kyoritsu 3125 ini telah terbukti di dunia internasional, walaupun banyak pula pesaing produsen alat ukur namun posisi nya sampai saat ini tidak tergantikan apa lagi di negara asalnya Jepang.

* Rentang pengukuran dari 500 V - 5000 V dan 1000GΩ.
* Tampilan display besar dengan indikator bargraph dengan backlight.
* Pengukuran Polarization Index (PI).
* Pengukuran dengan fungsi timer.
* Indikasi tegangan output.
* Fungsi auto discharge dan fungsi peringatan pada tegangan output.
* Standar keamanan IEC 61010-1, CAT III 600 V.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Earth Clamp Tester KEW Kyoritsu 4202 di Sumatera, Kami Juga sediakan produk lainya :

Jual Lutron PSA 311 Salt Meter Water Proof di Malang
Terjual Tang Ampere Pengukur Arus Kyoritsu 2002 PA di Palangkaraya
Jual Fluke 971 Temperature Sensor Humidity Meter dual Display di Pemalang