Minggu, 13 Oktober 2019

Jual Grain Moisture Meter Victor VC2GC Original di Riau

Hubungi Toko Karya Nusa Jual Grain Moisture Meter Victor VC2GC Original di Riau, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 081223989651 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke yogakarya3@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Spesifikasi :

Multi Fungsi Ini Digital Grain Moisture Meter W / Probe Sangat Kuat Tapi Dalam Ukuran Kecil , Ringan , Mudah Dibawa . Ini Digunakan Untuk Pengukuran Cepat Dan Akurat Kelembaban Dan Suhu Dalam Proses Penjatahan , Akuisisi , Penyimpanan , Mesin Biji-Bijian Dikemas . Pengukuran Kisaran Luas Mencakup Adalah 2-30 % Dari Kelembaban Dan -10-60 Derajat Celcius Untuk Memenuhi Kebutuhan Yang Berbeda Anda . Dari Layar Lcd Digital , Anda Dapat Dengan Mudah Mengetahui Hasil Yang Tepat Dari Tes Sehingga Anda Dapat Melindungi Biji-Bijian Anda Lebih Baik Atau Mendapatkan Informasi Yang Berguna Untuk Proses Lebih Lanjut Atau Penelitian .

Fitur :

Menggunakan Satu Chip Eksklusif Dari Mikro-Komputer Untuk Menawarkan Pengukuran Yang Akurat Yang Tinggi Dan Jangkauan Yang Luas.

Beragam :

2-30 % Dari Moisture
-10-60 Derajat Celcius Suhu
Datang Dengan Probe Berkualitas Tinggi Dengan 2 Pengukur Lanset Stainless
Fungsi Kompensasi Suhu Otomatis
Layar Lcd Super Besar Dengan Pencahayaan Backlight Untuk Memberikan Pembacaan Yang Tepat Tanpa Menebak .
Memiliki Swith Untuk Mengontrol Backlight On / Off , Untuk Menghemat Baterai .
Peringatan Baterai Rendah Cepat Otomatis .
Kompak, Ringan Dan Mudah Dioperasikan.
Penggunaan Tahan Lama, Komponen Tahan Lama , Termasuk Yang Kuat , Ringan Berat Abs - Plastik Perumahan Menjamin Pemeliharaan Kinerja Bebas Selama Bertahun-Tahun .
Perumahan Telah Dibentuk Dengan Hati-Hati Untuk Nyaman Di Tangan Baik .
Dapat Berlaku Untuk Tes Butir Dikemas , Bahan Makanan Dan Pakan - Barang , Mengukur Berbagai Biji-Bijian : Gandum , Padi , Beras , Jagung Perhatikan : Alat Ini Adalah Resistansi Masukan Yang Sangat Tinggi . Setiap Bagian Memiliki Isolasi Yang Baik . Harap Menyimpannya Di Tempat Yang Kering Tahan Debu .

Spesifikasi :

1) Kisaran Moisture Pengukuran : 2 % ~ 30 %

- Akurasi: ± ( 1 % Rh + 0.5 )
- Resolusi : 0,5 %

2 ) Suhu Rentang Pengukuran : . -10 ~ 60 ° C

- Error Maksimum : ± 2 ° C ( ± 4 ° F )

- Resolusi : 1 ° C / 4 ° F

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Grain Moisture Meter Victor VC2GC Original di Riau, Kami juga sediakan produk lainya :

Jual PH LUTRON PH-201+PE 03 Portable PH Meter Digital di Lampung
Jual Irtek IR50i Thermometer Infrared Termurah di Bekasi
Ready Fluke 1555 Insulation Resistance Tester di Jepara