Selasa, 19 November 2019

Jual Merk Kyoritsu 3005A Digital Insulation Tester 1KV di Bandung

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual Merk Kyoritsu 3005A Digital Insulation Tester 1KV di Bandung, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 0817820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke yogakarya3@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Kyoritsu 3005A Digital Insulation Tester, yang digunakan untuk mengukur nilai tahanan / resistan dari isolasi yang membungkus bahan pengantar yang digunakan pada kabel listrik. Kerusakan pada isolasi akan mengakibatkan kebocoran tegangan listrik yang dapat membahayakan penggunanya. Kyoritsu 3005A ini telah terbukti di dunia internasional, walaupun banyak pula pesaing produsen alat ukur namun posisi nya sampai saat ini tidak tergantikan apa lagi di negara asalnya Jepang.

Tampilan display grafik batang (bargraph) untuk menampilkan resistansi isolasi.
Menampilkan nilai tegangan eksternal AC disertai dengan simbol flashing.
Fungsi auto-null secara otomatis untuk mengurangi resistansi uji lead sebelum menampilkan nilai resistansi kontinuitas sesungguhnya.
Standar pengukuran arus kontinuitas 200mA sesuai dengan IEC 61557.
Arus minimum 1mA pada tes insulasi sesuai dengan IEC 61557.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Merk Kyoritsu 3005A Digital Insulation Tester 1KV di Bandung, Kami juga sediakan produk lainya :

Jual Insulation Tester Megger MIT210 1000V With Buzzer di Ntt
Jual Microscope Monocular Leica BME Bisa Kirim Ke Palangkaraya
Jual Insulation Tester Kyoritsu 3125A Digital High Voltage 5kV di Padang