Selasa, 19 November 2019

Jual Tower Lamp Kedip 1 Warna Tanpa Buzzer 24 vdc di Riau

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual Tower Lamp Kedip 1 Warna Tanpa Buzzer 24 vdc di Riau, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 0817820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke yogakarya3@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Spesifikasi :

Lampu Tower Light / Lampu Menara Tipe STA-205-1 Tipe 1 Lampu (merah), Tipe Lampu Diam (Shemsco) dan Tanpa Buzzer (tanpa bunyi) merk Shemsco dengan Tegangan Lampu 24 Vdc.. Cocok untuk pemakaian Outdoor (luar ruangan).. Berfungsi untuk untuk Tower ataupun Gedung yang tinggi sebagai penanda bahwa ada objek yang tinggi..

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Tower Lamp Kedip 1 Warna Tanpa Buzzer 24 vdc di Riau, Kami juga sediakan produk lainya :

Jual Colokan Listrik Timer Kingstar Sirine Harga Murah di Madura
Jual PLC Cpu Unit CQM1H-C11 Omron Bergaransi di Balikpapan
Jual Gulungan Kabel JMS Untuk Proyek Besar Awet Dan Berkualitas di Depok