Selasa, 07 Januari 2020

Jual Tang Ampere Tang Clamp Meter KYORITSU 2003A di Bandung

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual Tang Ampere Tang Clamp Meter KYORITSU 2003A di Bandung, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 0817820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke yogakarya3@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Spesifikasi :

Detil Produk dan Spesifikasi Tang Ampere Kyoritsu 2003A Digital AC/DC Jual Tang Ampere Digital AC/DC Kyoritsu 2003A, yang digunakan untuk mengukur arus dan sebagai salah satu faktor untuk mengambil keputusan dalam perbaikan atau optimalisasi sebuah daya / arus. Kyoritsu 2003A ini telah terbukti di dunia internasional, walaupun banyak pula pesaing produsen alat ukur namun posisi nya sampai saat ini tidak tergantikan apa lagi di negara asalnya Jepang.

Dilengkapi untuk mengukur 2 jenis arus listrik AC dan DC dengan rahang diameter yang besar. Dapat mengukur arus AC dan DC hingga 2000A. Terminal output untuk koneksi ke recorder.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Tang Ampere Tang Clamp Meter KYORITSU 2003A di Bandung, Kami juga sediakan produk lainya :

Jual KYORITSU 2002R Digital Tang Multimeter TRUE RMS AC di Pekanbaru
Jual Digital Meter Tang Ampere KYORITSU 2002PA di Maluku
Cek Harga KEW Kyoritsu 2001 Digital Multimeter AC DC di Malang