Selasa, 03 Maret 2020

Jual Ligthning Detector Strike Alert Hd di Kalimantan

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual Ligthning Detector Strike Alert Hd di Kalimantan, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 0817820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke karyanusateknik@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Strike alert HD
Menghadirkan generasi berikutnya dari deteksi kilat pribadi.
Dibangun pada teknologi StrikeAlert tepercaya, StrikeAlert HD adalah detektor petir pribadi pertama dengan tampilan grafis yang menunjukkan jarak sambaran petir (dari 0 - 40 mil) serta tren dan intensitas badai 1 jam. Sebagian besar detektor petir pribadi lainnya hanya menawarkan pelacakan 180 , tetapi StrikeAlert HD menawarkan pelacakan 360 lengkap - di semua arah, sehingga tidak ada titik buta.
Anda dapat mengatur unit untuk mengingatkan Anda akan bahaya dengan peringatan yang terdengar dan bergetar. StrikeAlert HD mencapai 80 jam operasi dari dua baterai AA.

Kami juga sediakan produk lainya :

Jual Penghitung Sambaran Petir Sky Counter CCF2004 di Kendal
Jual Viking V2 Penangkal Petir Radius Proteksi 90Mtr di Klaten
Jual Viking V6 Radius 130-150 Meter Lightning Conductor di Jepara