Kamis, 02 April 2020

Jual Sarung Tangan PLN Elsesc Tegangan 30kv di Bandung

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual Sarung Tangan PLN Elsesc Tegangan 30kv di Bandung, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 087820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke karyanusateknik@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Spesifikasi:

Sarung Tangan Tahan Listrik 30kV Elsec merupakan salah satu alat yang digunakan untuk kebutuhan dalam bidang kerja kelistrikan, yang berfungsi untuk melindungi tangan agar tidak bersentuhan langsung dengan arus listrik. Banyak juga digunakan untuk pekerjaan pada jaringan tegangan menengah (JTM). Made In POLAND. Sarung Tangan Tahan Listrik 30kV Elsec berwarna kuning dengan rating tegangan 30 kV.

Terbuat dari karet latex yang berkualitas tinggi untuk keamanan pemakaian. Memiliki bentuk yang ergonomic dengan model lima jari yang disesuaikan dengan anatomi tubuh, sehingga nyaman digunakan. Mudah dipasang dan mudah digunakan serta tahan lama. Diproduksi dengan teknologi dari Polandia untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan aman digunakan sesuai dengan International Standard. Sarung Tangan Tahan Listrik 30kV Elsec cocok digunakan untuk pemasangan, maintenance dan perbaikan pada jaringan listrik tegangan menengah.

KAMI JUGA MELAYANI PEMESANAN DI SELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Malang, Bali, Sidoarjo, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Bandung, Jakarta, Tanggerang, Sumatera, Aceh, Lampung, Medan, Jambi, Padang, Kalimantan, Pekanbaru, Bengkulu, Samarinda, Makasar, Sulawesi, Irian Jaya, Bangka Belitung,Papua, Jabar, Jateng, Jatim, Ntb, Ntt, Gorontalo, Maluku, dll

Selain Jual Sarung Tangan PLN Elsesc Tegangan 30kv di Bandung, kami juga sediakan produk lainya :

Jual HD Electric USA 20KV Alat PLN di Samarinda
Jual Sensor Link True RMS 500KV Type 8-020Xt di Bekasi
Jual Sensorlink Radio Volstick 20KV Alat Listrik di Banyumas