Kamis, 09 April 2020

Jual Tangga PLN Sliding Alumunium Ladder 3,2 meter Jepara

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual Tangga PLN Sliding Alumunium Ladder 3,2 meter Jepara, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 087820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke karyanusateknik@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Tangga teleskopik terbuat dari bahan aluminium berkulitas, dapat dilipat sehingga memudahkan penyimpanan dan praktis dibawa kemana saja, sangat cocok untuk keperluan pemasangan antena, cctv dan wifi.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Tangga PLN Sliding Alumunium Ladder 3,2 meter Jepara, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Tangga Gardu Listri Tangga Washington WA32FT di Depok
Jual Kodokan Wire Gripe 3Ton Merk Pat HCK di Padang
Supplier Ratchet Puller 2 Ton Trektang Merk NGK di Pasuruan