Rabu, 26 Agustus 2020

Jual Sirine Patwal Polisi Landun CJB100MT-C di Pekanbaru

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual Sirine Patwal Polisi Landun CJB100MT-C di Pekanbaru, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 087820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke karyanusateknik@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Sirine motor Polisi / Patwal LANDUN CJB100MT-C terdiri dari amplifier sirine 100 watt, speaker LANDUN 100 watt chrome yang menghasilkan suara yang sangat kencang, jumper motor LANDUN kedap air, dan microphone jepit.

LANDUN adalah brand sirine polisi nomor satu di Indonesia, dimana produknya telah telah digunakan oleh berbagai instansi seperti Kepolisian Republik Indonesia, Jasa Marga, Badan SAR Nasional, Dinas Perhubungan, dan Badan Penanggulangan Kebakaran. Produk LANDUN memiliki sertifikat ISO9001:2001 dan sistem mutu Eropa CE dan diekspor ke berbagai negara di benua Asia, Eropa, maupun Amerika.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Sirine Patwal Polisi Landun CJB100MT-C di Pekanbaru, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Warning Light Rotary Korea MSGS 2 Susun di Depok
Jual Lampu Siren Rotating Reflector MSGS 1 Lampu 220V di Makasar
Jual Sirine Pabrik 32 Sound 12-24 AC DC di Bekasi