Jumat, 10 Mei 2019

Spesifikasi Victor VC60BT Insulation Resistance Tester Meter Megohmmeter di Jepara

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual Victor VC60BT Insulation Resistance Tester Meter Megohmmeter di Jepara, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 081223989651 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke yogakarya3@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Instrumen ini mengubah tegangan baterai 9V menjadi 250V / 500V / 1000V DC Voltage dan menggunakan jembatan digital untuk melakukan pengukuran resistansi isolasi. Ini fitur antarmuka yang ramah pengguna, jangkauan tinggi, tampilan lampu latar, penahanan data, dan mematikan daya secara otomatis.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Victor VC^)BT Insulation Recintance Tester Meter Megohmmeter di Jepara, Kami juga sediakan produk lainya :

Jual Aditeg Digital Clamp Meter ADC 3000 Terlengkap di Banyumas
Jual Cepat Earth Clamp Testers KEW Kyoritsu 4202 di Sumatera
Jual Lutron PSA 311 Salt Meter Water Proof di Malang