Rabu, 15 April 2020

Jual Lampu MHntd Philips 150w Sinar Lampu Putih di Bandung

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual Lampu MHntd Philips 150w Sinar Lampu Putih di Bandung, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 087820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke karyanusateknik@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Lampu metal halide MHN-TD 70w - 150w 220volt Philips sinar lampu putih, biasa di pakai untuk kap lampu sorot reklame, taman atau lampu kerja.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu MHntd Philips 150w Sinar Lampu Putih di Bandung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Lampu Helon Lampu Siren Explo Anti Pecah di Pasuruan
Jual Lampu Anti Ledak Merk Senbei 220V di Bandung
Jual Lampu Explo Tambang Strobe Explosion SESA Proof 220V di Kalimantan